Selasa, 10 Februari 2015

Salam Redaksi-buletin MAHONI-LPM Nawaksara FH Unair edisi September 2012

Salam Redaksi

Lembaga Pers Mahasiswa Nawaksara Fakultas Hukum Universitas Airlangga telah mencapai tahun ke-2 sejak berdirinya pada 2010 lalu. Sebagai badan semi otonom yang nota bene masih baru, LPM Nawaksara tentu masih belum cukup akan pengalaman. Tetapi hal tersebut bukanlah alasan untuk berhenti berdiskusi, mengkaji, dan menuangkan gagasan tertulis.

Pada MAHONI edisi September 2012 ini, redaksi lebih banyak memuat liputan-liputan kegiatan LPM Nawaksara selam 1 tahun kepengurusan 2011-2012 berjalan saat ini. Di samping masih tetap memuat opini dan berita-berita nasional lainnya. Isu-isu kebangsaan pada MAHONI edisi sebelumnya tetap akan dipertahankan benang merahnya. Tetapi yang menjadi fokus utama edisi kali ini adalah gagasan tentang isu-isu keberagaman dan toleransi.

Redaksi melihat perlu adanya kerja keras dari media saat ini, baik dari skala terkecil sampai skala nasional, untuk menyuarakan isu-isu perdamaian dan kemanusiaan dalam konteks kebhinekaan. Dengan "Indonesia.., Sudah Seharusnya Engkau Berbeda", LPM Nawaksara menyatakan sikap untuk mendukung keberagaman, kebangsaan, dan pluralisme.

Edwin Gore
Pimpinan Umum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar